menu

Bisakah United raih kemenangan pertama dalam 7 pertandingan?

 

Kekalahan oleh Norwich melepaskan tekanan terhadap Louis van Gaal, dan bos United ini menghadapi pertanyaan keras untuk menghentikan catatan enam pertandingan tanpa kemenangan pada Boxing Day nanti.

Kemenangan untuk Stoke bisa membuat mereka lolos dari papan tengah, dan mereka sudah membuktikan kemampuan mereka terhadap klub besar, mencuri tiga angka penuh dari Chelsea dan Manchester City saat bermain di Britannia Stadium.

Jika Marko Arnautovic, Bojan Krkic dan Xherdan Shaqiri memainkan potensi terbaik mereka, Sabtu besok akan jadi siang yang panjang bagi Van Gaal.

Bisakah Guus Hiddink menang saat hadapi tim kejutan Watford?

Hampir enam tahu dari masa jabatan terakhirnya sebagai manajer sementara Chelsea, Guus Hiddink diberikan tugas untuk menstabilkan the Blues untuk kedua kalinya setelah pemecatan Jose Mourinho. Pelatih 69 tahun ini diminta untuk mengeluarkan kembali kemampuan terbaik bintang klub seperti Eden Hazard, Diego Costa dan Cesc Fabregas.

Tetapi Watford memberikan awal yang sulit bagi pria Belanda ini. Pembantaian Liverpool 3-0 di akhir pekan lalu membuat tim asuhan Quique Sanchez Flores yang mencatatkan empat kemenangan beruntun ini merangsek ke urutan tujuh. Troy Deeney dan Odion Ighalo terlalu sulit dihentikan hari Minggu lalu, dan mereka lagi-lagi akan jadi kunci keberuntungan Watford hari Sabtu besok.

Bisakah Mahrez dan Vardy manfaatkan absennya Skrtel?

Jurgen Klopp menggambarkan kekalahan 3-0 Liverpool dari Watford sebagai ‘momen paling mengecewakan dalam karir Liverpool saya,’ tetapi the Reds bisa dibilang akan menghadapi tes terbesar ketika menjamu tim pemuncak Leicester.

The Foxes berhasil mencuri kemenangan ketat 3-2 di Everton akhir pekan lalu dan sekarang akan menyebrang ke Merseyside untuk menghadapi tim Liverpool yang bermain tanpa bek tengah mereka Martin Skrtel. Yang mengalami cidera hamstring.

Lini bertahan Liverpool kesulitan menghadapi the Hornets tetapi sekarang harus berhadapan dengan dua pemain berbahaya Riyad Mahrez dan Jamie Vardy, dua pemuncak top skorer sementara Liga Primer Inggris sejauh ini.